Penerimaan Pegawai Ptt Bpjs Kesehatan Tahun 2017 Se Indonesia

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia (SDM) Tahun 2017, bersama ini diberikan kesempatan bagi masyarakat Republic of Indonesia untuk mengikuti proses seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Relationship Officer (RO) dan Backline Relation Officer (BRO) BPJS Kesehatan Tahun 2017.




Kualifikasi yang dibutuhkan dalam PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) BPJS KESEHATAN TAHUN 2017

PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) BPJS KESEHATAN TAHUN 2017


Cara Mendaftar PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) BPJS KESEHATAN TAHUN 2017

Berkas Lamaran dapat disampaikan langsung ke Kantor Cabang BPJS Kesehatan di seluruh Republic of Indonesia dengan melampirkan berkas pendaftaran meliputi :
1. Surat Lamaran;
2. Fotocopy KTP;
3. Fotocopy ijazah yang telah dilegalisir;
4. Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir;
5. Keterangan Akreditasi Jurusan (yang bisa diperoleh dari BAN-PT atau lembaga akreditasi lainnya);
6. Pas Photo 3x4 (warna) sebanyak two (dua) lembar. Berkas dikumpulkan dalam Map berwarna sesuai dengan Kode Peminatan yang dipilih, terdiri dari:
a. PTT Relationship Officer (PRO) – map kuning: Melakukan kegiatan operasional di fungsi pemasaran.
b. PTT Backline Relation Officer (PBRO) – map biru: Melakukan kegiatan operasional di fungsi kepesertaan. Map lamaran dimasukkan dalam amplop coklat dengan mencantumkan kode peminatan di pojok kanan atas.

Keterangan
          Pendaftaran akan ditutup pada tanggal xiv Februari 2017 pkl. 17.00 waktu setempat.  
          Proses Penerimaan Pegawai ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA/GRATIS.
    Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses Penerimaan Pegawai Tidak Tetap berlangsung.  
  Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan dimumkan melalui telepon/SMS.
    Jumlah pelamar yang lulus disesuaikan dengan kebutuhan BPJS Kesehatan.  
          Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti proses selanjutnya yaitu Psikotest dengan membawa perlengkapan berupa :
1. KTP asli*;
2. Ijazah dan transkrip Asli*;
3. Alat tulis : Pensil 2B, Pensil HB, Karet penghapus, Ballpoint, dan Alas Papan ujian;
4. Pakaian ujian (Formal) : Atasan berwarna putih dan Bawahan berwarna hitam, tidak diperkenankan memakai baju kaos, celana jeans, dan sandal. *Digunakan oleh Panitia untuk melakukan verifikasi dan akan dikembalikan setelah digunakan.


Keputusan Panitia adalah bersifat in conclusion dan tidak dapat diganggu gugat.

Sumber: bpjs-kesehatan.go.id



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Jadi anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

0 Comments

Post a Comment